Rabu, 03 September 2014

KEMERIAHAN 17 AGUSTUS DI AL-MUKHLISHIN

MEMPAWAH - Memandang dan mengisi hari kemerdekaan Indonesia, yang harus dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya anak muda adalah meningkatkan kreativitas.

Kreativitas tersebut merupakan tantangan bagi masyarakat untuk menghadapi bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

Tuan Guru Zakaria MS, S.HI mengatakan, peringatan kemerdekaan Indonesia memiliki hal penting untuk mengulang dan memperingatkan kembali nilai-nilai sejarah yang terkandung.

"Tiap tahun, dalam peringatan kemerdekaan Indonesia masyarakat harus ikut, siapa saja, tidak memandang usia untuk menunjukkan jiwa dan moralnya," ujar Tuan Zakaria MS, S.HI saat diwawancarai oleh Al-Mukhlishin Blogger, belum lama ini.

Kemeriahan dan pesta 17 Agustus juga terasa di Pondok Pesantren Al-Mukhlishin banyak kreatifitas-kreatifitas dilakukan terutama oleh Pengurus OPPAM yang dikomandoi oleh Ainur Rofiq sebagai ketua umum periode 2013/2014 dalam wawancara dengan Al-Mukhlishin Bloogger mengatakan.

“Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaran antar warga pondok juga memberikan ruang bagi teman-teman untuk melakukan kreasi-kreasi bagi pengembangan diri, seperti makan krupuk, lomba karung, Footsall.dlll”, hal ini dilakukan setiap tahun.(Dg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar